SMAGALAS EXPO : GELAR KARYA & WIRAUSAHA SMA N 13 SEMARANG 2022

 Pada tanggal 14 Juni 2022, SMAN 13 Semarang mengadakan acara Gelar Karya Seni dan Wirausaha yang di nama kan Expo Talent. Expo Talent sendiri merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan guna untuk mengasah serta mengembangkan minat dan bakat murid dalam mengeksplorasi diri mereka untuk bisa menuangkan ide ide kreatif sehingga anak muda dapat berinovasi.

Tema acara ini sama dengan tema classmeeting, yaitu Crosstivtiez (Colouring Smagalas Sky with Creativity by Gen Z). Acara ini dibuka dengan pelepasan balon oleh bapak kepala SMA Negeri 13 Semarang beserta perwakilan dari panitia Expo Talent. Acara ini juga di isi dengan berbagai macam penampilan dari tiap kelas, beberapa extrakurikuler, serta penampilan spesial guru. Selain itu di acara ini kami juga menyediakan stand untuk tiap kelas agar diwajibkan untuk menjual makanan dan minuman guna meningkatkan jiwa kewirausahaannya. 

Acara ini mengundang beberapa tamu undangan yaitu, Senopati Band dan Hendra Kumbara, dengan di dukung oleh Bank Jateng, Sidomuncul, CV Gemilang Abadi, Untag, Udinus, Unwahas, Unika, Ipiems, Suara Merdeka, Alumni SMA 13, dan Paguyuban Orang Tua.